^-^

Welcome to My BLog.....!!!

Jumat, 15 April 2011

Dia...Dia...DIa..Hanya Dia !!!

Dia...Dia...DIa..Hanya Dia !!!



Aku sangat mengaguminya. Tapi,tolong jangan tanyakan padaku seberapa dalam kekagumanku padanya. Sebab aku takkan pernah bisa mengatakannya padamu. Sejak kali pertama aku kenal dengannya, ada rasa yang berbeda di hatiku padanya. Dia berbeda, teramat sangat berbeda, dari orang kebanyakan yang telah ku kenal. Dia adalah pribadi yang sangat menarik. Tiap tutur katanya adalah dambaanku, sikapnya & caranya berhadapan serta memperlakukan orang lain teramat sangat menyentuh hatiku. Dia...dia adalah seseorang yang telah lama ku cari," Mutiara yang hilang, kini telah kutemukan" (hahahaha seperti lagu saja).

Kelak...Aku mengikutinya, kemanapun dia pergi, aku melihatnya & mendengarnya. Aku berada sangat dekat dengannya. Padanya, ku gantungkan begitu banyak asa di hati. Padanya ku sandarkan begitu banyak hal yang membebani hatiku. Aku sangat berharap, suatu saat, dia...dia menjadi seseorang seperti yang ku inginkan.

I love him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar